Yudharta Press Percetakan dan Penerbit Buku

Buka jam 08.00 s/d jam 16.00, Jum'at & Hari Besar Tutup
  • Selamat Datang di Unit Usaha Produktif Universitas Yudharta Pasuruan
  • Yudharta Advertising and Press I Menerbitkan, Mencetak, Menjual, dan Mendistribusikan Buku ber-ISBN
  • Jl. Yudharta No.7, Sengonagung, Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur 67162 Telp : 0343 – 6755333 WA : 0881 7043 725
Beranda » Blog » Muswil APPTI dan Peranan Yudharta press

Muswil APPTI dan Peranan Yudharta press

Diposting pada 11 November 2023 oleh Admin / Dilihat: 174 kali
Universitas Islam Malang (Unisma) menjadi tuan rumah untuk Musyawarah Wilayah (Muswil) Afiliasi Penerbit Perguruan Tinggi Indonesia (APPTI) yang berlangsung pada Sabtu, 11 November 2023. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk menguatkan kolaborasi dan koordinasi antara penerbit-penerbit perguruan tinggi di Indonesia.

Dalam acara ini Yudharta Press sebagai koordinator acara. Muswil APPTI kali ini mengusung tema besar, yaitu “Transformasi APPTI Menuju Digitalisasi University Press”, yang bertujuan untuk mengakselerasi adaptasi teknologi digital dalam pengelolaan penerbitan universitas. Tema ini mencerminkan komitmen APPTI untuk terus berinovasi dalam menyediakan platform yang mendukung pertukaran pengetahuan dan informasi di kalangan perguruan tinggi di Indonesia.

Acara yang dihadiri oleh perwakilan dari berbagai penerbit perguruan tinggi di seluruh Indonesia ini menyajikan rangkaian diskusi, presentasi, dan pertukaran ide mengenai tantangan dan peluang dalam menghadapi era digitalisasi. Para peserta dari berbagai universitas turut berkontribusi dengan gagasan dan pengalaman mereka dalam upaya mendorong efisiensi dan kualitas dalam penerbitan akademik.

Muswil APPTI  menjadi momentum untuk memperkuat jaringan kolaborasi antar-penerbit perguruan tinggi, serta mengidentifikasi langkah-langkah strategis untuk meningkatkan daya saing dan relevansi universitas dalam era digital. Dengan demikian, APPTI berharap dapat mempercepat transformasi university press di Indonesia agar mampu beradaptasi dan berkembang dalam ekosistem informasi global yang semakin terhubung.

Bagikan ke

Muswil APPTI dan Peranan Yudharta press

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Muswil APPTI dan Peranan Yudharta press

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: