Yudharta Press Percetakan dan Penerbit Buku

Buka jam 08.00 s/d jam 16.00, Jum'at & Hari Besar Tutup
  • Selamat Datang di Unit Usaha Produktif Universitas Yudharta Pasuruan
  • Yudharta Advertising and Press I Menerbitkan, Mencetak, Menjual, dan Mendistribusikan Buku ber-ISBN
  • Jl. Yudharta No.7, Sengonagung, Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur 67162 Telp : 0343 – 6755333 WA : 0881 7043 725
Beranda » Blog » Munas ke-4 APPTI di Yogyakarta

Munas ke-4 APPTI di Yogyakarta

Diposting pada 23 September 2023 oleh Admin / Dilihat: 187 kali

Yogyakarta, 23 September 2023 — Asosiasi Penerbit Perguruan Tinggi Indonesia (APPTI) telah sukses menyelenggarakan Munas ke-4 yang berlangsung dari tanggal 20 hingga 23 September 2023 di LPP Garden Hotel Yogyakarta. Acara ini merupakan momentum penting bagi APPTI untuk menetapkan arah ke depan dalam periode 2023-2027.

Munas ke-4 APPTI dibuka secara resmi oleh Prof. Drh. Aris Junaidi, Ph.D., yang menjabat sebagai Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) V Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam sambutannya, Prof. Aris Junaidi menekankan pentingnya kolaborasi antar-penerbit perguruan tinggi dalam mendukung pengembangan literasi dan pengetahuan di Indonesia.

Turut hadir memberikan sambutan dan arahan pada Munas ini adalah Prof. Marsudi Wahyu Kisworo, Deputi Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), yang menyoroti peran strategis penerbitan perguruan tinggi dalam mendukung penelitian dan inovasi di tanah air.

Pada kesempatan yang sama, Supriyatno, S.Pd, M.A., selaku Kepala Pusat Perbukuan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek), juga memberikan arahan penting mengenai upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas dan aksesibilitas literatur ilmiah di Indonesia.

Partisipasi aktif dari Yudharta Press sebagai salah satu penerbit terkemuka turut memperkaya diskusi dan kolaborasi di Munas kali ini, mencerminkan semangat industri penerbitan Indonesia yang terus berkembang dan berinovasi.

Munas ke-4 APPTI ini tidak hanya menjadi forum untuk merumuskan strategi ke depan, tetapi juga sebagai wadah bagi para pelaku industri penerbitan untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman guna menghadapi tantangan dan peluang di era digital. Diharapkan hasil Munas ini dapat memberi kontribusi positif yang signifikan bagi pengembangan literasi dan pendidikan tinggi di Indonesia.

Bagikan ke

Munas ke-4 APPTI di Yogyakarta

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Munas ke-4 APPTI di Yogyakarta

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: