Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Yudharta
● online
Yudharta
● online
Halo, perkenalkan saya Yudharta
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami
Member Area

Yudharta Press Percetakan dan Penerbit Buku

Buka jam 08.00 s/d jam 16.00, Jum'at & Hari Besar Tutup
  • Selamat Datang di Unit Usaha Produktif Universitas Yudharta Pasuruan
  • Yudharta Advertising and Press I Menerbitkan, Mencetak, Menjual, dan Mendistribusikan Buku ber-ISBN
  • Jl. Yudharta No.7, Sengonagung, Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur 67162 Telp : 0343 – 6755333 WA : 0881 7043 725
Beranda » Blog » Pelantikan Pengurus APPTI Korwil JABANUSA Periode 2023-2027

Pelantikan Pengurus APPTI Korwil JABANUSA Periode 2023-2027

Diposting pada 11 May 2024 oleh Admin / Dilihat: 4.366 kali

Jember, Minggu (11/05/2024) – Dalam sebuah seremoni yang penuh khidmat, Pengurus Afiliasi Penerbit Perguruan Tinggi Indonesia (APPTI) untuk wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara (JABANUSA) periode 2023-2027 resmi dilantik di Gedung Kewirausahaan Universitas Jember. Acara pelantikan ini menandai langkah strategis dalam memperkuat kolaborasi dan inovasi di bidang penerbitan akademik di wilayah JABANUSA.

Pelantikan ini dihadiri oleh sejumlah penerbitan perguruan tinggi, akademisi, serta perwakilan dari berbagai institusi pendidikan tinggi di wilayah JABANUSA. Pelantikan ini diharapkan menjadi momentum untuk meningkatkan sinergi dan kerjasama yang lebih erat di antara penerbit perguruan tinggi, demi mendukung penyebaran ilmu pengetahuan dan teknologi yang lebih luas dan berkualitas.

Dalam acara ini, Yudharta Press dari Universitas Yudharta Pasuruan diberikan kepercayaan sebagai Kepala Bidang Informasi APPTI JABANUSA sesuai SK ketua umum APPTII no. 015/KU/SK/APPTI/I/2024 tertanggal 09 Januari 2024. Penunjukan ini merupakan pengakuan atas peran strategis Yudharta Press dalam mendukung transparansi, komunikasi, dan diseminasi informasi yang efektif di kalangan penerbit perguruan tinggi.

Ketua APPTI JABANUSA yang baru dalam sambutannya, menyampaikan pentingnya kolaborasi dan inovasi untuk menghadapi tantangan era digital. “Dengan semangat kebersamaan dan sinergi yang kuat, kita dapat menghasilkan karya-karya akademik yang mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional,”.

Pelantikan ini juga menjadi ajang untuk memperkenalkan berbagai program unggulan yang akan dilaksanakan oleh pengurus baru. Program-program tersebut mencakup peningkatan kapasitas penerbitan, penyelenggaraan workshop dan pelatihan, serta penguatan jejaring antar penerbit perguruan tinggi di wilayah JABANUSA.

Kepercayaan yang diberikan kepada Yudharta Press sebagai Kepala Bidang Informasi merupakan penghargaan atas dedikasi dan kontribusinya selama ini. Diharapkan, Yudharta Press dapat terus memainkan peran penting dalam mengembangkan industri penerbitan perguruan tinggi, khususnya di wilayah JABANUSA.

Dengan dilantiknya pengurus baru ini, APPTI JABANUSA siap menghadapi tantangan dan peluang di masa depan, serta berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi melalui penerbitan akademik yang berkualitas.

Tags:

Bagikan ke

Pelantikan Pengurus APPTI Korwil JABANUSA Periode 2023-2027

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Pelantikan Pengurus APPTI Korwil JABANUSA Periode 2023-2027

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: