Yudharta Press Percetakan dan Penerbit Buku

Buka jam 08.00 s/d jam 16.00, Jum'at & Hari Besar Tutup
  • Selamat Datang di Unit Usaha Produktif Universitas Yudharta Pasuruan
  • Yudharta Advertising and Press I Menerbitkan, Mencetak, Menjual, dan Mendistribusikan Buku ber-ISBN
  • Jl. Yudharta No.7, Sengonagung, Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur 67162 Telp : 0343 – 6755333 WA : 0881 7043 725
Beranda » Blog » Kunjungan Kerja dan MoU Yudharta Press dan Penerbit Deepublish

Kunjungan Kerja dan MoU Yudharta Press dan Penerbit Deepublish

Diposting pada 29 April 2024 oleh Admin / Dilihat: 206 kali

Pasuruan, 29 April 2024 – Dalam upaya meningkatkan kualitas penerbitan buku di Indonesia, Yudharta Press melakukan kunjungan kerja ke kantor Penerbit Buku Deepublish pada hari Senin (29/04/2024). Kunjungan ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara kedua belah pihak.

Kunjungan kerja ini dihadiri oleh pimpinan dan staf dari kedua penerbit. Acara dimulai dengan sambutan dari kedua belah pihak yang menyampaikan harapan dan tujuan kerjasama ini. Dalam sambutannya kepala Yudharta Press mengungkapkan, “Kerjasama dengan Deepublish merupakan langkah strategis bagi Yudharta Press untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi nyata dalam dunia penerbitan buku di Indonesia. Kami berharap melalui kerjasama ini, kami dapat meningkatkan kualitas dan jangkauan distribusi buku-buku yang kami terbitkan.”

Selanjutnya Pimpinan Deepublish menyatakan, “sangat menyambut baik inisiatif dari Yudharta Press untuk menjalin kerjasama ini. Dengan sinergi yang terbentuk, kami yakin akan mampu menghasilkan karya-karya berkualitas yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas. Kami juga berharap dapat saling berbagi pengetahuan dan pengalaman untuk kemajuan bersama.”

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman yang mencakup berbagai aspek kerjasama, termasuk kolaborasi dalam penerbitan buku, pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia, serta program-program promosi bersama. Penandatanganan ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan kedua penerbit untuk mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan.

Kunjungan kerja ini ditutup dengan sesi foto bersama. Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi dunia penerbitan buku di Indonesia dan menjadi inspirasi bagi penerbit lainnya untuk saling berkolaborasi demi kemajuan bersama.

Bagikan ke

Kunjungan Kerja dan MoU Yudharta Press dan Penerbit Deepublish

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Kunjungan Kerja dan MoU Yudharta Press dan Penerbit Deepublish

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: